Cara Mendaftar Hosting Menggunakan Kupon atau Voucher

Bagaimana sih caranya mendaftar di hosting berbayar menggunakan kupon atau voucher? Inilah yang akan kita bahas dalam tutorial kali ini. Tulisan ini sendiri bisa juga berlaku (bahkan sebetulnya sama saja) dengan hosting berbayar. Perbedaannya terletak pada pembayarannya saja, yang akan dicontohkan nanti adalah full-free alias gratis selama setahun.

Tulisan ini sendiri diinspirasi dari hadiah spesial dari seorang rekan yang pada beberapa waktu lalu didaulat sebagai pemateri atau nara sumber pada kegiatan seminar dan workshop interaktif tentang Internet Marketing sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis ke-10 kampus kami tercinta. Beliau adalah mas Danar Dono asal Semarang, owner dari web JawaHost yang telah memberikan 50 paket hadiah (berupa kupon atau voucher) bagi peserta workshop berupa hosting gratis selama setahun dengan kapasitas 500MB di JawaHost.

Jika Anda yang membaca tulisan ini adalah peserta yang terpilih mendapatkan hadiah ini, pastikan Anda memiliki kode kuponnya, jika tidak berarti Anda harus bayar 😀

Apa yang harus dilakukan

Sebelumnya, tutorial ini bisa juga diterapkan untuk hosting berbayar.

Awal, siapkan kode kupon. Jika tidak ada, Anda harus bayar.

Lanjut, silahkan akses JawaHost. Kemudian pilih menu HOSTING.

JawaHost Hosting

Cari Paket Basic, khususnya Basic III kemudian klik tombol PESAN.

Pilih Paket JawaHost Hosting

Geser silder ke poin Basic III, Anda akan melihat harga yang harus dibayar untuk paket tersebut. Abaikan saja jika Anda menggunakan kupon. Klik tombol Order Now.

Order Paket Hosting

Selanjutnya pilih domain yang akan dikaitkan dengan hosting tersebut. Jika belum punya domain maka pilih yang pertama. Atau Anda sudah punya domain dari tempat lain dan sudah diaktifkan, bisa juga ditransfer ke JawaHost. Pada contoh ini saya menggunakan domain yang sudah saya buat di Freenom. Belum punya nama domain? Silahkan baca bagaimana cara mendapatkan nama domain gratis di Freenom. Setelah punya nama domain, pilih yang terakhir, masukkan nama domain Anda (lihat gambar, jangan sampai salah ya 😀 )

Selanjutnya →

Halaman : 1 2 3

Share

Muhammad Erfan

aslinya karyawan, suka belajar pemrograman, senang berbagi ilmu melalui tulisan, lagi usaha menghasilkan uang online :cool:

You may also like...

5 Responses

  1. basyid berkata:

    Pian pakai paket hostingan apa Bang Haji ?

  2. Aly Chiman berkata:

    Hello there,

    My name is Aly and I would like to know if you would have any interest to have your website here at banghaji.com promoted as a resource on our blog alychidesign.com ?

    We are in the midst of updating our broken link resources to include current and up to date resources for our readers. Our resource links are manually approved allowing us to mark a link as a do-follow link as well
    .
    If you may be interested please in being included as a resource on our blog, please let me know.

    Thanks,
    Aly

  1. 20 Juli 2017

    […] Cara mendaftar hosting menggunakan kupon atau voucher […]

  2. 17 September 2017

    […] Cara mendaftar hosting menggunakan kupon atau voucher […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *