Quran Kemenag, Plugin Keren al-Qur’an 30 Juz Plus Tafsir

Ditulis oleh Muhammad Erfan, dipublikasi sejak 29 November 2019 pukul 06:19, disimpan dalam kategori Download, Gratis, Review, Tutorial. Ingin mengomentari tulisan ini? Berikan komentar!

Langkah instalasi untuk beragam versi Word relatif sama saja. Perbedaannya hanya pada .Net Framework saja. Umumnya jika Anda menggunakan Windows 10 maka tidak akan ada masalah. tetapi jika menggunakan versi yang di bawah Windows 10 perlu sedikit perlakukan yang berbeda karena akan mendonload dan menginstal .Net Framework dulu sebelum menginstal plugin QuranKemenagInMsWord.

Oke, langkah instalasi pertama adalah klik 2 kali pada file installernya, pilih sesuai versi bit Ms Word Anda, 32 bit atau 64 bit.

Kemudian, jika muncul pesan untuk menutup semua aplikasi yang sedang terbuka, ikuti saja ya, tutup semua aplikasi yang sedang terbuka itu.

Perhatian! Jika di laptop atau PC sudah ada .Net Framework, maka langkah instalasi di bawah ini tidak akan muncul, Anda bisa langsung ke halaman sebelah saja…

Lanjut, jika belum ada .Net Framework, maka installer akan minta di download dulu dan Anda harus terkoneksi ke internet saat itu juga. Gambar berikut menunjukkan jika .Net Framework belum terinstal. Klik Next saja untuk mendownload.

instal .net framework

Tunggu proses download sampai selesai kemudian instal runtime file (.Net) yang sudah di download tadi.

mulai instal .net framework

Jika sudah, beri tanda centang tanda Anda setuju dengan lisensinya kemudian klik tombol Install. Tunggu proses instalasi .Net Framework sampai selesai, kemudian jika sudah complete, klik tombol Finish.

instal sekarang .net framework

Apakah sudah selesai instalasi plugin ini? sayang sekali belum ya saudara-saudara. yang itu tadi baru menginstal .Net saja. sekarang saatnya instalasi berlanjut…

Pindah halaman dulu ya…

Tinggalkan Balasan 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *